CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 23 Mei 2011

wth

Sumpah, ini udah ketiga kalinya gue nulis, yang mana tulisan gue sebelum-sebelumnya keapus gara-gara terlalu gede size picsnya. Gue ga ngerti ah pengen ngepost pic orang ganteng kayaknya susah banget (?) wkwk. Jadi sebenarnya gue pengen share soal beberapa film drama yang gue tonton dalam waktu dekat ini beserta foto-foto lead male casts nya yang mukenye badai-badai.

Tapi apalah daya sepertinya Tuhan semesta alam tidak menghendaki gue sehingga akhirnya tulisan gue sebelumnya gak bisa ke save terus dan akhirnya malah bikin Mozilla-nya not responding karena terlalu besarnya size pics-nya. Jadi, ini udah tulisan gue yang ke-3. Berharapnya sih kalo Mozilla-nya not responding lagi untuk yang ketiga kalinya, gue mau ke Mozilla Corporation terus minta piring cantik (asli jayus abis).

Back to the point, sebenarnya gue mau share soal film Never Let Me Go, sama Waiting For Forever yang baru gue tonton gak lama ini. Dua-duanya film barat. Dua-duanya film drama. Dan dua-duanya sedih bangeeeeeeeet. Gak bohong deh 2 film itu bikin gue nangis sesegukkan. Dan kesamannya lagi adalah di dua film itu, lead male casts-nya ganteng!! Di Never Let Me Go ada Andrew Garfield, kalo di Waiting For Forever ada Tom Sturridge. Dua-duanya badai banget serius. Jadi bikin semangat nonton juga wkwk. Udah ah, gak ada semangat nulis lagi gue, udah bete gara-gara tadi tulisannya gak jadi-jadi mulu wkw.

xoxo