CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 19 Agustus 2010

Spring In London

simple aja. gue mau post tentang apa yang masih gue pikirin sekarang. barusan gue abis baca novel judulnya Spring In London, pasti banyak yang tau kaaaan ? ituloh penutup dari karya tetralogi Ilana Tan. As always ceritanya tetep bagus kayak karya karya sebelumnya dan menurut gue cerita kali ini yang paling romantic (tapi gue belum baca yang Autumn In Paris sih dan banyak yang bilang Autumn In Paris itu yang paling bagus diantara semuanya tapi karena gue baru baca 3, so far paling bagus ya Spring In London ini ) meskipun emang gambaran springnya masih rada kurang tapi entah kenapa bacanya tuh bikin gue merinding (oh lebe). Overall semuanya tersaji dengan sangat menarik. Very recommended to those who likes romantic stuffs -lol !!!

gue copas aja ya sinopsis + gambarnya :)

SINOPSIS

Gadis itu tidak menyukainya. Kenapa?

Astaga, ia---Danny Jo---adalah orang yang baik. Sungguh! Ia selalu bersikap ramah, sopan dan menyenangkan. Lalu kenapa Naomi Ishida menjauhinya seperti wabah penyakit? Bagaimana mereka bisa bekerja sama dalam pembuatan video musik ini kalau gadis itu mengacuhkannya setiap saat? Kesalahan apa yang sudah dia lakukan?

Bagaimanapun juga Danny bukan orang yang gampang menyerah. Ia akan mencoba mendekati Naomi untuk mencari tahu alasan gadis itu memusuhinya.

Tetapi ada dua hal yang tidak diperhitungkan Danny. Yang pertama adalah kemungkinan ia akan jatuh cinta pada Naomi Ishida yang dingin, misterius, dan penuh rahasia itu. Dan yang kedua adalah kemungkinan ia akan menguak rahasia gelap yang bisa menghancurkan mereka berdua dan orang-orang yang mereka sayangi.

DETAIL

Judul Spring in London
Seri Metro Pop
ISBN / EAN 9789792253764 / 9789792253764
Author Ilana Tan
Publisher Gramedia Pustaka Utama (GPU)
Publish 09 Februari 2010
Pages 240
Weight 500 gram
Dimension (mm) 135 x 200



karya karya sebelumnya :

Summer In Seoul



Winter In Tokyo



Autumn In Paris